Oktober 28, 2020

Apresiasi dari Tokoh Perempuan Papua kepada Polri-TNI di wilayah Tembagapura

kabarmandala.com —  Tokoh Perempuan Papua, asal kabupaten mimika dari dari suku Kamoro, Agustina Yatanea, mengapresiasi aparat keamanan dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Tembagapura yang mendapat perlakuan tidak bermanusiawi dari kelompok kriminal bersenjata (KKB) distrik tembapura, kabupaten Mimika-Papua, Kamis (13/03/2020).

Pernyataan itu disampaikan langsung Mama Agustina Yatanea dihadapan warganya dan  aparat keamanan usai memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga di Mimika. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri-TNI yang telah hadir di Papua khususnya di kabupaten mimika dalam memberikan dalam rasa aman kepada kami masyarakat”, kata mama Agustina.

Dikatakannya, aktivitas masyarakat Papua khususnya di kabupaten mimika saat ini telah berjalan dengan lancar dan aman. “ini merupakan keberhasilan dari kerja keras pemerintah melalui petugas keamanan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di Papua ini. TNI-Polri, Yes…Yes…Yes”, tutup Mama Agustina Yatanea.