Home / News / Ciptakan Rasa Aman, TNI-Polri Gelar Patroli Dialogis di Seputaran Kota Ilaga

Ciptakan Rasa Aman, TNI-Polri Gelar Patroli Dialogis di Seputaran Kota Ilaga

kabarmandala.com — Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Distrik Ilaga dan sekitarnya, Aparat TNI-Polri melaksanakan patrol dialogis kepada masyarakat sekitar, Sabtu (12/10/19). Dalam pelaksanaan, patroli dialogis yang dipimpin Kapolsek Ilaga, Iptu Menase Sayori, SE bersama Danramil 1714/03 Ilaga Mayor Inf. Tatang yang diikuti personel TNI-POLRI tersebut, selain melaksanakan patroli, Kapolsek Ilaga sempat berdialog dengan masyarakat penjual sayur dan penjual pakaian, agar tidak perlu takut lagi dan mengimbau untuk beraktivitas seperti biasanya, karena situasi Kota Ilaga telah aman dan kondusif.

Kapolsek Ilaga, Iptu Menase Sayori, SE dalam arahannya mengatakan, bahwa TNI-POLRI dituntut untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan patroli agar personil yang terlibat dapat mengimbau kepada masyarakat untuk beraktivitas seperti biasa, karena situasi telah kondusif.

“Kepada seluruh masyarakat Distrik Ilaga Kabupaten Puncak agar tidak perlu takut lagi, kami aparat keamanan TNI-Polri akan menjamin keamanan masyarakat sekalian dan saya imbau agar masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya, karena situasi keamanan di Wilayah Distrik Ilaga telah aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Seluruh masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah terprovokasi ataupun mempercayai berita bohong atau hoax. “Mari agar kita selalu menjaga keamanan di wilayah kita masing-masing serta mari kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” imbaunya lebih lanjut.

About Topan Mostav

Check Also

Imbauan kepada masyarakat Jayapura terhadap perubahan musim pancaroba agar menjaga kesehatan

kabarmandala.com — Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BBMKG) Wilayah V Jayapura, Provinsi Papua mengimbau warga …