Oktober 25, 2020

Diduga dibunuh, tukang ojeg meninggal di jembatan

kabarmandala.com — Tim gabungan TNI-Polri, Kamis (27/2) menemukan tukang ojek, Saly (27 th) dalam keadaan meninggal dunia di sekitar jembatan ini, Distrik Oksop Kabupaten Pegunungan Bintang,Papua. “Saly sebelumnya telah dilaporkan hilang Rabu (26/2),” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal di Jayapura, Kamis. Dikatakan, pencarian yang dipimpin Waka Polres Pegunungan Bintang Kompol Topan Irdiyanto melakukan pencaharian terhadap korban di sekitar Oksop.

Sekitar pukul 13.40 wit, Tim mendapat informasi dari teman ojek korban bila menemukan helm dan sepatu di sekitar jembatan ini. “Dari temuan tersebut kemudian dilakukan penyisiran oleh tim hingga sekitar pukul 14.00 WIT telah menemukan jasad korban didalam sungai,” kata Kamal seraya menambahkan, sesaat setelah ditemukan jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Oksibil.

Hasil visum sementara, lanjutnya, terungkap di tubuh korban mengalami luka tusuk didada, rusuk serta perut hingga menyebabkan usus keluar. Diakui, dari keterangan rekan korban sesama tukang ojek di lapangan terungkap korban membawa penumpang kearah Oksob namun setelah itu tidak kembali ke pangkalan sehingga dilaporkan ke Polres Pegunungan Bintang di Oksibil. Saat ini kasus penemuan jasad tukang ojek di Oksop, menurut Kabid Humas Kombes Kamal, sedang dilakukan penyelidikan Satreskrim Polres Pegunungan Bintang.