Oktober 22, 2020

Freeport masih tetap menjadi bagian dari sponsor mutiara hitam

kabarmandala.com — Manajemen PT Freeport Indonesia tetap menjadi sponsor klub sepakbola Persipura Jayapura untuk mengarungi kompetisi sepakbola profesional Liga 1 musim 2020. “Sesuai dengan komitmen Freeport untuk mendukung klub kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura pada tahun 2020 menjadi sponsor,”ungkap Vice Presiden Corporate Communication PT Freeport Indonesia Riza Pratama pada Jumat malam di Jayapura.

Riza mengakui, untuk besaran anggaran yang dikucurkan Freeport untuk manajemen Persipura Jayapura pada liga ! tahun 2020 diperkirakan sama dengan 2019. “Untuk besarannya dana disesuaikan dengan perjanjian bersama antara manajemen Persipura Jayapura dengan PT Freeport Indonesia,”ujarnya.

Riza berharap, dengan dukungan sponsord dari Freeport Indonesia pada tahun 2020 tim kebangsaan masyarakat Papua Persipura jayapura dapat terus berprestasi di ajang liga 1 musim 2020. Dari catatan prestasi skuat Persipura Jayapura, menurut Riza, sudah sangat banyak prestasi, sebagai contoh di musim Liga 1 tahun 2019 yang finish peringkat tiga.

“Harapan semua pengemar Persipura Jayapura dan masyarakat di tanah Papua tahun ini prestasi Persipura bisa lebih meningkat di ajang liga 1 sepakbola Nasional,”harap Riza Pratama. Hingga, Sabtu, skuat Persipura Jayapura sudah bermarkas di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara untuk mengarungi kompetisi sepakbola profesional Indonesia Liga 1 musim 2020.