Home / Pendidikan / ITS Keluarkan Surat Resmi, Kondisi Mahasiswa Papua Baik, Aman Dan Nyaman

ITS Keluarkan Surat Resmi, Kondisi Mahasiswa Papua Baik, Aman Dan Nyaman

kabarmandala.com — Terkait isu yang beredar mengenai mahasiswa Papua yang terjadi belakangan ini, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) mengeluarkan surat resmi kepada orang tua mahasiswa Papua yang kuliah di kampus ITS. Senin (16/09). Surat yang di tandatangani oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Kemahasiswaan Prof. Dr. H. Adi Soeprijanto, MT, memberitahukan perihal tentang informasi kondisi mahasiswa Papua yang sedang kuliah di kampus ITS.

Adapun isi dari surat sebagai berikut :

Mensikapi perkembangan akhir-akhir ini yang banyak dibumbui oleh berita-berita tidak benar, perkenankanlah kami sebagai pimpinan di Institut Teknologi Sepuluh Nopember menjelaskan beberapa hal terkait dengan kondisi adik-adik Papua Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

  1. Bahwa kondisi adik-adik Papua saat ini sangat baik, sehat, aman dan nyaman.
  2. Institut Teknologi Sepuluh Nopember dalam hal ini, memberikan perlindungan sepenuhnya agar adik-adik Papua bisa belajar dengan baik, aman dan nyaman demi mencapai prestasi yang di inginkan.
  3. Institut Teknologi Sepuluh Nopember juga memberikan pendampingan khusus kepada adik-adik Papua terkait dengan proses perkuliahan untuk meningkatkan prestasi mereka.

Demikian penjelasan kami. Semoga penjelasan ini bisa menenangkan Bapak/Ibu semua, terutama jika beredar kabar yang kurang baik terkait adik-adik Papua. Dari isi surat resmi di atas menjelaskan bahwa mahasiswa Papua yang kuliah di kampus ITS baik baik saja, bisa belajar dengan baik, aman, nyaman dan ITS memberikan perhatian khusus untuk meningkatkan prestasi para mahasiswa Papua di kampus ITS.

About redaksi

Check Also

26 Mahasiswa dilepas Gubernur untuk study ke Rusia

kabarmandala.com —¬†Sebanyak 26 mahasiswa orang asli Papua dilepas Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP., MH., kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *