Januari 20, 2021

Kecelakaan menewaskan seorang Pemuda di Jalan Holtekamp

kabarmandala.com — Seorang pemuda Yosep Yemel (19) ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di Jalan Raya Holtekamp, Kota Jayapura, Minggu (19/1/2020). Dugaan sementara, warga Jalan Poros Asri II, Kabupaten Keerom itu menjadi korban tabrak lari dari oknum pengendara tak bertanggung jawab.

Kapolsek Muaratami AKP Jubelina Wally mengatakan, korban ditemukan di lokasi kejadian dengan kondisi sangat parah, terutama di bagian kepala yang hancur serta ada luka robek di bagian punggung. “Dari hasil olah tempat kejadian perkara serta keterangan sejumlah saksi, Yosep diduga merupakan korban tabrak lari. Saat ini, korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara. Pihak kepolisian juga masih menunggu keluarga korban,” kata Jubelina, Minggu (19/1/2020).

Jubelina menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus ini untuk mengungkap pelaku tabrak lari yang menewaskan korban di Jalan Raya Holtekamp. “Korban meninggal diduga tertabrak mobil. Saat ini masih dalam penyelidkan,” tutur Jubelina.

Ia mengaku belum bisa menyimpulkan kronologi kejadian, karena masih menunggu hasil penyelidikan anggota di lapangan karena kejadian itu juga sekitar pukul 04.50 WIT atau dalam keadaan sepi dan gelap. “Kami belum tahu pasti kronologinya, yang jelas anggota kami saat menerima laporan warga langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban, serta meminta keterangan saksi setempat,” imbuhnya.