Januari 24, 2021

Ketua PB PON berkomitmen Ingin Jadikan Papua Sebagai Tuan Rumah PON Terbaik

kabarmandala.com —┬áKetua Harian Panitia Besar (PB) PON XX, Yunus Wonda berkomitmen menjadikan Provinsi Papua sebagai tuan rumah PON terbaik. Ia bahkan menjamin perhelatan pesta olahraga terbesar di Indonesia itu akan berlangsung lancar dan aman.

Meski dengan segala keterbatasan, Yunus ingin menunjukkan Papua bisa menjadi tuan rumah yang sukses. “Kami punya komitmen menjadikan Papua sebagai tuan rumah terbaik. Kami tidak hebat, tapi dengan keterbatasan kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa jadi yang terbaik,” ujarnya , Minggu (9/2).

Selain itu, ia mengatakan jika pihaknya bersama Pemerintah Provinsi Papua dan seluruh rakyat Papua telah berkomitmen untuk ikut mengamankan pelaksanaan PON XX, mulai dari pembukaan hingga penutupan.

“Seluruh rakyat Papua siap mengamankan PON dan kami pastikan PON akan berjalan aman dan sesuai jadwal dan lancar sampai selesai. Mulai dari pembukaan dan penutupan, kami siap menjamin keamanan PON XX, baik PB PON dan seluruh masyarakat Papua,” tekannya. Sebelumnya, Yunus menegaskan jika Provinsi Papua sudah sangat siap menjadi tuan rumah PON XX, setelah dirinya memastikan jika seluruh Venue akan rampung sebelum Oktober mendatang.