Juni 14, 2021

Lucas Enembe : Terima kasih wakil bupati Mimika telah bersama sama membangun Papua

kabarmandala.com — Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Mimika periode 2019 – 2024 Yohanis Bassang, atas kerja sama dan juga dukungan dalam membangun Papua, khususnya di Kabupaten Mimika.

Hal itu disampaikan Gubernur Papua Lukas Enembe dalam kesempatan seusai melantik secara resmi Bupati Mimika, Eltinus Omaleng dan Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob dengan massa bhakti 2019- 2024, pada Jumat (6/9).

Pelantikan tersebut digelar di Lapangan 23, jalan Agimuga Mile 32. “Terima kasih kepada Wakil Bupati Yohanis Bassang yang sudah bekerja keras dan membangun kebersamaan dalam membangun Kabupaten Mimika,” ungkap Gubernur Enembe.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Mimika baik itu Pemerintah, pihak keamanan , tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang telah bekerjasama dalam menjaga dan membangun Kabupaten Mimika yang aman dan damai.

“Terima kasih mepada saudara Bupati Mimika, Eltinus Omaleng dan Wakil Bupati Yohanis Bassang yang telah melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mimika selama 5 tahun dan telah bersinergi baik dengan bersama semua komponen pemerintahan di Kabupaten Mimika sehingga pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kemasyarakatan di Kabupaten Mimika dapat berjalan dengan baik,” kata Lukas Enembe .