April 20, 2021

Mahfud MD Sebut Pengamanan Natal 2019 Sudah Dipersiapkan dengan Baik

kabarmandala.com — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyampaikan bahwa pengamanan Natal 2019 ini sudah dipersiapkan dengan baik. Persiapan itu dilakukan antara lain dengan melaksanakan rapat koordinasi lintas bidang. Tidak hanya soal pengamanan tetapi juga persiapan lain sudah dilakukan.

“Ya semuanya sudah disiapkan untuk pengamanan Natal. Kami sudah rakor lintas bidang dari sudut keamanan, polisi-TNI sudah menyiapkan segala antisipasi,” ujar Mahfud di Kantor Kemenko Polhukam, Senin (23/12/2019). “Dari sudut fasilitas infrastruktur juga sudah, penyediaan minyak (BBM) di jalan, tempat istirahat, semua sudah disiapkan,” kata dia.

Karena itu, dengan berbagai persiapan tersebut dia berharap seluruh masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan nyaman. Menurut Mahfud, termasuk juga kerja sama masyarakat dengan pemerintah agar saling mendukung dan menjaga pelaksanaan Natal tahun ini. “Mudah-mudahan rakyat bisa nyaman bernatalan dan tahun baru. Tentu harus kerja sama dengan pemerintah agar saling mendukung untuk kebaikan bersama. Kalau ada sesuatu yang aneh ya supaya segera dilaporkan,” kata dia.