Home / Artikel / Optimis, Pekerjaaan TMMD Ke 106 Selesai Tepat Waktu

Optimis, Pekerjaaan TMMD Ke 106 Selesai Tepat Waktu

kabarmandala.com — TMMD ke 106 yang dilaksanakan di Kampung Werpigan, Distrik Wartutin, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, hari ini memasuki hari ke 6. Sejak diresmikan pelaksanaannya pada 2 Oktober lalu, tiga pekerjaan besar yang disasar dalam TMMD kali ini, ialah pembangunan tambatan perahu, pembangunan 2 bak air berkapasitas 100.000 liter dan pembangunan jalan kampung sepanjang 350 meter dengan lebar 3 meter, dipredisiksi akan selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan.

Koordinator Satgas TMMD k2 106, Kapten Inf. E C Huninhatu yang juga sebagai Pasiter Kodim 1803/Fakfak optimis, pekerjaan akan selesai tepat waktu. Apalagi, masyarakat Kampung werpigan juga mendukung, dengan bergotong royong. “Kami bersama anggota Satgas TMMD Ke 106 dan masyarakat, akan maksimalkan pekerjaan yang menjadi sasaran tersebut, sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” ucap Huninhatu.

Kemanunggalan TNI bersama masyarakat Kampung Werpigan, nampak dalam pelaksanaan TMMD ini. Pekerjaan berat dengan tiga sasaran tersebut, dikerjakan dengan semangat gotong royong. Hal ini menunjukkan, semangat gotong royong masyarakat di kampung, masih tinggi. Selain itu, hal tersebut membuktikan bahwa, TNI bersama masyarakat, dapat melakukan pekerjaan besar bersama-sama.

About redaksi

Check Also

Himbauan senator asal sumatera barat agar warga minang tetap bertahan di Wamena

kabarmandala.com — Senator dari Sumatera Barat Leonardi Harmainy mengimbau perantau Minang yang masih bertahan di Wamena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *