Mei 11, 2021

Pangarmada II Sambut Kedatangan Satgas Kostrad dari Papua

kabarmandala.com — Senin (30/12) kemarin, Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto dan Kepala Staf Laksma TNI Iwan Isnurwanto turut menyambut kedatangan Satgas Pamrahwan (Pengamanan Daerah Rawan) Yonif 514/SY/9/2 Kostrad, di dermaga Madura, Ujung, Surabaya.

Kembalinya personel satgas yang baru selesai melaksanakan tugas di wilayah Papua selama 10 bulan tersebut disambut dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto. Nampak hadir dalam upacara penyambutan, Dandenma Koarmada II Letkol Laut (P) Andike Sri Mutia, mewakili Panglima Koarmada II.

Dalam sambutannya, Pangdivif mengatakan bahwa dengan keberhasilan yang dicapai selama melaksanakan tugas di Papua, tidak boleh membuat para personel sombong. Namun sebaliknya, sebagai pemicu untuk berprestasi dalam satuan.

“Dengan keberhasilan yang telah dicapai selama melaksanakan tugas di daerah operasi, saya berpesan agar tidak membuat kalian sombong dan bersikap tinggi hati, yang pada akhirnya dapat merugikan nama satuan. Selamat kembali ke kesatuan dan selamat bertemu keluarga,” tegas Mayjen TNI Tri Yuniarto.