Mei 11, 2021

Papua Barat canangkan wilayah bebas dari korupsi

kabarmandala.com — Polda Papua Barat gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi  (WBK) dan Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (2/3) pukul 10.00 wit di ruang vicon Polda Papua Barat. Kegiatan turut diikuti oleh Polres jajaran di Polda Papua Barat melalui video conference.

Tampil dan mengukuhkan diri sebagai institusi yang berkomitmen mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Polri yang baik, efektif dan efisien dalam rangka mewujudkan good governace dan clean government menuju aparatur Polri yang bersih dan bebas dari KKN, meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja.Hal ini senada disampaikan oleh Wakapolda Papua Barat Kombes Pol Mathius D Fakhiri, SIK. saat membacakan amanat Kapolda Papua Barat terkait Zona Integritas.

“Dengan upaya perubahan mind set dan culture set menuju pemolisian demokratis, reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi polri yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara tepat, dan professional,” ucap Wakapolda.Kegiatan ditutup dengan penandatanganan spanduk Zona Integritas oleh para undangan serta saksi yang hadir.