Oktober 21, 2020

Pelaku Pencurian Brankas di Sorong berhasil Diringkus

kabarmandala.com — Jajaran Satreskrim Polsek Nabire Kota berhasil meringkus Abdul Rahim, pelaku pencurian brankas milik PT. ASDP Fery Persero kabupaten Sorong. Pelaku diringkus di kediamannya yang berada di lokalisasi Samabusa Nabire, minggu siang (23/02).

Penangkapan Abdul Rahim Goli ini sesuai surat permohonan bantuan dari Kapolsek Sorong Timur untuk mengamankan pelaku yang mencuri brankas milik PT. ASDP Indonesia, dengan nomor laporan LP/035/I/2020/Papua barat/Resor sorong kota/Sek Sorong Timur. Hal itu sesuai penjelasan Kapolsek Nabire Kota melalui Kanit Reskrim Ipda Syafri Jido, S.Hi.

Saat dilakukan penyelidikan, ternyata pelaku berdomisili di lokalisasi Samabusa Nabire. Kanit Reskrim bersama anggotanya mendatangi rumah pelaku yang berada di lokalisasi samabusa.“Pelaku tanpa perlawanan ketika kami ke rumahnya,” terang Kanit Reskrim. Kanit Reskrim Ipda Syafri menambahkan sementara pelaku sudah diamankan di Mapolsek Nabire Kota. “Kami melakukan telah berkoordinasi dengan Kapolsek Sorong Timur tentang pengiriman tersangka dari Nabire ke Sorong,” pungkas Kanit Reskrim Ipda Syafri.