Oktober 24, 2020

Pembangunan Gereja Otto Geisler Sanggeng dimulai dengan peletakan batu pertama

kabarmandala.com — Gereja Otto Geisler Sanggeng, Distrik Manokwari Barat, Manokwari, melaksanakan peletakan batu pertama, pembangunan Gedung Pastori oleh Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan M.Si, Minggu, (11/8/2019). Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, mengatakan pembangunan ini harus didasarkan Iman dan jiwa yang takut akan Tuhan. Sehingga muncul banyak sumber berkat yang mengalir, untuk membantu proses hingga tahap penyelesaian pembangunan. “Sepanjang jemaat berlutut dan mengangkat hati kepada Tuhan, maka proses demi proses sebuah pembangunan, baik gereja maupun pastori akan berjalan baik sesuai yang diharapkan,” ungkap Gubernur.

Gubernur mengaku ia percaya tidak hanya meletakan batu pertama, tetapi kemudian akan kembali untuk meresmikan pembangunan pastori tersebut. “Gedung pastori dalam setiap gereja sangat penting untuk menjadi tempat tinggal para hamba Tuhan. Dengan demikian pendeta dapat bekerja dengan tenang, aman untuk terus menyatakan kuasa Tuhan lewat firman Tuhan maupun kesehariannya,” terang Gubernur.

Gubernur berharap jemaat Otto Geisler, akan semakin kompak menjaga kebersamaan baik antar jemaat maupun dengan masyarakat luas. “Mari kita jaga, karena sebagai modal, untuk membangun kualitas iman kita,” ucap Gubernur. Gubernur menuturkan pembangunan ini menjadi tanggung jawab semua pihak, di jemaat Otto Geisler dan Pemprov sesuai program kerja akan memberikan dukungan bagi kegiatan keagamaan sesuai kemampuan keuangan yang secara bertahap dianggarkan. “Kami tetap berikan dukungan sesuai kemampuan anggaran, serta meminta dukungan doa dari semua jemaat, dan masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan pemerintahan selalu diberkati,” imbuh Gubernur.