September 28, 2020

Kabar Mandala

Membenarkan dan mengabarkan yang benar

Penembakan Oleh OTK di Sorong Berawal dari Kasus Pemalangan Jalan

1 min read

kabarmandala.com — Seorang pemuda di Kota Sorong, Papua Barat, sempat kritis setelah mengalami luka tembak di bagian punggung kiri tembus hingga ke dada. Polisi masih menyelidiki motif penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal tersebut. Korban, Yohanins Marar (22), langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi penangangkatan proyektil peluru. Dia ditembak orang tak dikenal di sekitar Jalan Frans Kaisepo, Kelurahan Malaingkedi, Sabtu (16/5/2020).

Pemuda ini dirawat di Rumah Sakit Sele Be Solu Sorong. Aksi penembakan orang tak dikenal ini masih diselidiki polisi. Dugaan sementara kasus ini bermula karena adanya pemalangan jalan di sekitar lokasi penembakan korban. “Kalau saksi-saksi sudah tahu, mereka melihat,” kata Kapolres Sorong, AKBP Ary Nyoto Setiawan, saat dikonfirmasi Selasa (18/5/2020) kemarin.

Namun dari rekaman CCTV, kata dia, belum terlihat jelas adanya aksi penembakan oleh oknum misterius di dalam mobil ini. Namun polisi masih mendalami lebih lanjut agar kasus penembakan ini segera terungkap. “Ini harus jelas dulu. Masih kita dalami,” ujar dia. Sebelumnya, Yohanis ditembak oleh orang tak dikenal yang berada di dalam mobil. Tembakan pertama yang dilepaskan pelaku sempat meleset, sehingga dia dan dua orang rekannya langsung melarikan diri.

Namun tembakan kedua mengenai korban dan langsung tersungkur di lokasi kejadian. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan medis. Kondisi Yohanis saat ini sudah berangsur membaik.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.