Oktober 22, 2020

Persipura akan Kejar kemenangan sebagai kado Natal

kabarmandala.com — Persipura Jayapura bakal tampil habis-habisan saat menjamu Borneo FC di laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/12). Laga tersebut akan menjadi penentuan akhir finis Persipura di posisi runner up kompetisi musim ini.

Sang pelatih, Jacksen Tiago mengungkapkan jika timnya akan berjuang semaksimal mungkin demi mengakhiri kompetisi dengan baik dan sebagai kado menjelang peryataan Natal. “Semoga tidak ada kendala apapun di laga besok dan semoga anak-anak kita bisa dalam kondisi terbaik untuk bisa keluarkan kemampuan maksimal dan bisa menutup kompetisi ini dengan baik,” ujar Jacksen,  Sabtu (21/12).

“Target kita besok bisa selesaikan pertandingan dengan baik dan kita saling berpelukan dan bisa merayakan natal dengan keluarga kita,” sambungnya. Sementara itu, sang kapten Boaz Solossa mengatakan, ia dan kolega akan berjuang keras dalam kondisi apapun demi membawa timnya finis sebagai runner up.

“Kita sudah punya persiapan dan dari pelatih sudah berikan strategi lawan borneo dan apapun yang terjadi besok mau tidak mau kita harus menangkan pertandingan, dan apapun yang terjadi besok kami harus bekerja maksimal untuk persembahkan kado natal untuk masyarakat di Papua,” pungkas Boaz.