Oktober 24, 2020

Personel Polda Papua yang berprestasi terima penghargaan

kabarmandala.com — Personel Polri, khususnya di Polda Papua yang berprestasi akan diberikan penghargaan sebagai bentuk motivasi kepada personel lainnya dalam melaksanakan atau menjalankan tugas sebagai aparat keamanan. Waka Polda Papua, Brigjen Pol Yakobus Marjuki mengatakan hal itu ketika menghadiri Family Gathering keluarga besar Comunity Kresna Papua di Kota Jayapura, Minggu.

“Yang berprestasi tentunya akan diberikan penghargaan,” ujarnya. Ia meminta agar keluarga besar Comunity Kresna Papua, selalu kompak dan solid dalam melaksanakan tugas yang diberikan. “Saya berharap dengan pertemuan seperti ini bisa digunakan untuk berkomunikasi saling membangun dan jangan saling melemahkan atau menjatuhkan karena tidak ada manusia yang sempurna, karena tugas-tugas kedepan yang harus kita kejar,” jelasnya.

Mengenai anggota yang prestasi, mantan Direktur Intelkam Polda Papua itu mengatakan tentunya akan diberikan kepada yang berhak. “Saya berharap sekarang ini model-model talent scouting, dulu korban-korban penembakan tidak ada perhatian. Sekarang korban penembakan saya akan usulkan untuk nasibnya termasuk KPLB, talent scuoting SIP, penghargaan apalagi yang berprestasi,” tambahnya.

“Semua ada perhatian-perhatian yang harus kita bangun di Papua ini dalam rangka mensolidkan, saya berharap semua dibawah kepemimpinan Pak Patrige semua solid dan kita menjadi kuat itu juga karena dukungan keluarga kita, maka jagalah keluarga kita masing-masing,” sambungnya.

Tak lupa, mantan Kapolres Puncak Jaya itu berpesan agar personel keluarga besar Comunity Kresna Papua bijak dalam menggunakan media sosial. “Saya minta gunakan medsos untuk ciptakan situasi agar Papua selalu aman dan kondusif,” katanya.