Home / Artikel / Posisi KKSB OPM makin hari makin terdesak,bamak mereka kian menipis

Posisi KKSB OPM makin hari makin terdesak,bamak mereka kian menipis

kabarmandala.com — Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua terus dikikis habis oleh aparat keamanan kita yang terdiri dari TNI-Polri. Mereka yang selalu berbuat onar tanpa belas kasihan itu terus dipukul mundur oleh pasukan bersenjata lengkap TNI-Polri. Persediaan logistik mereka pun makin hari makin menipis.

Dengan kegigihan dan strategi jitu, TNI-Polri berhasil membongkar para aktor kunci di balik KKB Papua yang senang berbuat kerusuhan di tengah masyarakat. Terungkap sejumlah fakta tak terduga tentang kelompok kriminal bersenjata atau KKB Papua.

KKSB Papua ternyata bukanlah aksi spontanitas melainkan sudah dipersiapkan dan dikendalikan oleh sekelompok orang. Hal ini diungkapkan oleh Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw .Menurut Paulus, sekelompok orang inilah yang menciptakan konflik antara KKB Papua dan aparat penegak hukum. Di samping itu, Paulus juga mengapresiasi keberhasilan pasukan gabungan TNI-Polri menangkap pemasok sembako untuk KKB Papua.

Check Also

Paramedis COVID-19 yang Tewas Ditembak KKSB, berasal dari Suku Moni Intan Jaya

kabarmandala.com —  Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Provinsi Papua, mengecam aksi penembakan dan penganiayaan terhadap dua …