Januari 16, 2021

Rasa haru Komisaris PT Angkasa Pura I kepada Anak Papua tentang prioritas Kelola Bandara Sentani

kabarmandala.com — Anggota Dewan Komisaris PT Angkasa Pura I, Ali Mochtar Ngabalin sempat terharu saat menyebut anak-anak Papua akan diprioritaskan dalam mengelolaan Bandara Sentani.“Ini semua untuk negeri tanah Papua, sebagai anak Papua saya sangat bangga dan berterima kasih karena Bupati Jayapura yang sangat memberikan apresiasi yang tinggi,” ujar Ali usai melakukan pertemuan bersama Bupati Jayapura Mathius Awoitauw di Kantor Bupati Jayapura di Sentani, Papua, Rabu, 8 Januari 2020.

Ali yang juga mantan Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden ini mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura yang sangat merespon semua niat baik dari PT Angkasa Pura I.

Ali mengatakan, sebagai anak Papua yang sudah lama merantau dirinya akan sangat malu jika tidak dapat memberikan yang terbaik untuk tanah Papua. Ali menjamin bahwa anak-anak Papua harus mendapatkan porsi yang lebih baik dan profesional, sehingga dapat memiliki kemampuan untuk mengelola Bandara Sentani.“Saya jamin bahwa anak-anak Papua harus mendapatkan porsi yang lebih baik dan kita akan persiapkan itu, khususnya yang ada di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura,” ungkap Ali.