Desember 2, 2020

Satgas TNI dan Polri lakukan sweeping gabungan di Dogiyai

kabarmandala.com — Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas dipimpin Komandan Pos Lettu Pas Teguh Septino, S.T. Han melaksanakan sweeping Gabungan TNI-Polri di wilayah Moanemani Kabupaten Dogiyai dan sekitar, Rabu (19/2) lalu. Adapun kegiatan sweeping ini dilaksanakan untuk mengantisipasi masuknya KKB ke Kabupaten Dogiyai. Kegiatan sweeping ini dibagi menjadi 2 titik, yaitu depan Polsek Kammu dan di jalan utama Moanemani – Paniai.

Kegiatan sweeping ini mendapat apresiasi dari Dansatgas Paskhas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan Apresiasi kepada personel Pos Moanemani dengan adanya kegiatan sweeping Gabungan ini diharapkan kehadiran Personel Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Moanemani dapat bekerjasama dan menjalin hunbungan dengan baik dengan satuan lainnya yang berada di wilayah Moanemani, agar selalu waspada dalam setiap melaksanakan suatu kegaiatan.

Kegiatan sweeping tersebut terdiri dari Satuan Gabungan yang berada di Dogiyai diantranya, Koramil dimpimpin Mayor Czi Jarman Dabang, Satgas Pamrahwan Paskhas Pos Moanemani dipimpin Lettu Pas Teguh Septino,S.T.Han, Satgas Pamrahwan Yon 753 Raider dipimpin Sertu Randy, Satgas Pamrahwan Satuan Brimob dipimpin Iptu Zainal Dan Polsek Kammu dipimpin Iptu M. Raini.