Desember 5, 2020

Sesosok Mayat Ditemukan di Kali Harapan Nabire

kabarmandala.com –Warga Nabire senin pagi (02/03) dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di Jalan Padat Karya, kampung Kali Harapan, Distrik Nabire. Mayat tersebut ditemukan pukul 07.00 Wit. Keterangan dari Kapolres Nabire, AKBP Sonny Nugroho, S.IK, ia membenarkan hal tersebut.Dijelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata, saksi melihat motor terparkir di pinggi kali pada hari minggu pagi (01/03), saat saksi hendak memetik sayur di kebunnya.Pada hari senin pagi sekitar pukul 06.00 Wit, saksi melihat motor tersebut masih berada di tempatnya seperti yang dilihat pada hari minggu.

Saksi kemudian mengecek motor tersebut apakah terkunci stang atau tidak. Saat saksi berjalan 100 meter dari tempat motor terparkir, saksi kaget menemukan sosok mayat korban dengan posisi terlentang tidak menggunakan baju.Kemudian saksi langsung melaporkan hal itu ke RT, dan bersama RT dan warga, mereka kembali ke TKP untuk memastikan hal tersebut, dan dilaporkan ke kepolisian.Pihak kepolisian kemudian mengamankan TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Nabire serta membuat permintaan visum.Korban diketahui atas nama Slamet, berudia kurang lebih 40 tahun, berasal dari Pati Jawa Tengah.

Saat ini jenazah disemayamkan di kediaman Bapak Giyanto, beralamat di depan Gereja Katolik, Jalan Mandala Kalibobo Nabire, dan akan dikebumikan di pemamakan Bumi Wonorejo Nabire.Menurut keterangan Kapolres, untuk sementara belum ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban, dan penyebab kematian korban masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak dokter.