Oktober 22, 2020

TMMD di Kabupaten Mappi menargetkan 20 rumah rampung

kabarmandala.com — Pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Epem, Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi yang dikerjakan oleh Anggota Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke hingga saat ini terus berjalan dengan baik dan lancar. Meski demikian, tidak cukup berjalan dengan baik dan lancer apabila tidak mewujudkan target yang telah ditentukan.

Oleh karena itu, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke melalui Danki Satgas TMMD ke-107 Lettu Inf Antonius menginstruksikan kepada Anggota Satgas TMMD ke-107 untuk mempergencar proses pembangunan 20 unit rumah semi permanen di Kampung Epem.

“Untuk mempercepat proses pembangunan rumah masyarakat di Kampung Epem kami berharap bisa selesai tepat waktu maka personel Satgas TMMD Ke-107 mempergencar proses pengerjaannya,” katanya. Selanjutnya Danki Satgas menambahkan, untuk mencapai target tersebut dibutuhkan kerjasama, kekompakan dan semangat kerja yang tinggi antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, sehingga proses pembangunan rumah masyarakat dapat terus berjalan maksimal.

”Dengan kebersamaan, kekompakan dan semangat kerja yang tinggi antara sesama anggota Satgas TMMD Ke-107 dan masyarakat, pembangunan rumah di Kampung Epem hingga saat ini sudah mulai ada yang nampak jadi”. ungkap Lettu Inf Antonius Kalambia, pada Kamis (02 April 2020).

Lebih lanjut, Danki Satgas TMMD bergarap, “Selain kerjasama, kekompakan serta semangat kerja yang tinggi tentunya kita juga berharap agar cuaca selalu mendukung sehingga semua kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1707/Merauke baik fisik maupun non fisik dapat selesai tepat waktu,”pungkasnya.